Rabu, 26 Januari 2011

HEBOH KASUS MAFIA PAJAK


Para pegawai negeri sipil atau PNS yang baru saja diterima sebagai pegawai maupun PNS yang tergolong muda diharapkan bersikap waspada terhadap perangkap yang dipasang oleh oknum tertentu yang mengajaknya untuk korupsi. Ini perlu karena jaringan mafia yang terus berupaya menyerap dana pemerintah untuk dikorupsi sudah lama ada di seluruh instansi. Kasus Gayus Tambunan merupakan contoh betapa mudahnya pegawai pajak meraup milyaran rupiah dari aksinya memanfaatkan kewenangannya. Gayus Tambunan diduga menjadi makelar perpajakan yang merugikan negara lebih dari Rp 25 miliar.
Penuturan gayus tersebut, lanjut Buyung menegaskan indikasi adanya puncak pengatur mafia pajak. Ditekankan Buyung, kasus Gayus, harus dilihat secara faktual, jangan pragmatis. Permainan pusat, imbuhnya sudah jelas ada, tinggal semua pihak dapat jeli melihat ujungnya berakhir ke siapa.
Mantan Wakapolri disebut-sebut menerima aliran dana kasus GAYUS TAMBUNAN. Penyebutan nama MP ini menambah sederet nama oknum pejabat di kepolisian. Ada juga yang lebih tinggi, yakni jenderal bintang tiga yang terkait.
(http://www.mediaindonesia.com/read/2010/04/04/133703/16/1/Gayus-hanya-Jalankan-Permintaan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar